Cari Materi

Peluang Pekerjaan Multimedia

Peluang Pekerjaan Multimedia - Hallo bapak/ibu guru dan juga pengunjung lain, selamat datang kembali di blog edukasi KUMPULAN MATERI PELAJARAN, Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah materi dengan judul Peluang Pekerjaan Multimedia untuk bapak/ibu guru dan pengunjung lain, semoga materi ini bisa membantu dalam kegiatan belajar mengajar.. Artikel Pengetahuan, yang kami tulis ini dapat bermanfaat dan berguna bagi semuanya, artikel maupun materi yang kami bagikan boleh di gandakan maupun di salin ke media lain..

Judul : Peluang Pekerjaan Multimedia
link : Peluang Pekerjaan Multimedia

Baca juga


Peluang Pekerjaan Multimedia

Wah ketemu lagi nih sob sama admin, gimana kabar sobat hari ini?? Pengen punya wawasan yang luas?? Okey akan admin bantu deh untuk memberikan informasi informasi yang tentunya bermutu dan akan menambah pengetahuan para sobat.

Peluang Pekerjaan Multimedia
Contoh Peluang Pekerjaan di Multimedia
Topik yang admin hadirkan pada artikel kali ini yaitu tentang pekerjaan multimedia. Pekerjaan apa aja sih yang cocok untuk orang orang multimedia?? Gak perlu pusing pusing sob karna pekerjaan untuk orang orang multimedia itu simple banget dan yang pasti gak perlu panas panasan sob. 

Sebab ruang lingkup pekerjaan untuk lulusan Program Keahlian Multimedia ialah jenis pekerjaan atau profesi yang relavan dengan kompetensi yang tertuang di dalam tabel  SKKNI Bidang Teknologi Informatika pada jenjang SMK antara lain :
  1. Media and Advertisement artinya dalah media industri dan juga periklanan terdiri atas pembuat animasi dan juga pembuat media informasi.
  2. Rumah produksi sinema/film atau biasa di sebut production house terdiri atas penyunting vidio dan juga vidio clip.
  3. Web Development atau pengembangan web terdiri atas pembuat web dan juga pemelihara web
  4. Game Develepment (pengembangan permainan) terdiri atas pembuat media simulasi/simulator dan pembuat permainan/games.

Para sobat bisa memanfaatkan keahlian serta pengalaman  yang sobat miliki kedalam peluang yang ada dan disini lulusan Program Keahlian Multimedia juga bisa mengolah ataupun berwirausaha di bidang multimedia sob.

Nah jadi gak perlu pusing pusing ya sob untuk para sobat multimedia yang lagi cari pekerjaan. Okey deh sob sampai disini ya pembahasan admin tentang pekerjaan multimedia. See you the next time sob.


Demikianlah Artikel Peluang Pekerjaan Multimedia dari kami untuk bapak/ibu guru dan juga pengunjung blog edukasi ini

Sekianlah artikel dengan judul Peluang Pekerjaan Multimedia, semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan untuk pengunjung sekalian, seperti orang bijak mengatakan "membaca adalah jendela dunia" maka dari itu simpan dan ingat alamat blog ini dan datanglah kembali untuk mencari materi yang lain dan bacalah agar kita bisa menambah wawaan dan memajukan anak didik kita.., sampai jumpa di artikel lainya...

Anda sekarang membaca artikel Peluang Pekerjaan Multimedia dengan alamat link https://materi-doc.blogspot.com/2017/01/peluang-pekerjaan-multimedia.html

0 Response to "Peluang Pekerjaan Multimedia"

Posting Komentar